Rabu, 01 November 2017

Dari Usroh Ke Masyarakat Islami


Dari Usroh Ke Masyarakat Islami
Masyarakat Islami adalah masyarakat yang didominasi oleh norma-norma Islam, tunduk dan patuh pada syariat Alloh subhanahu wata’ala , berupaya melaksanakan syariat-Nya dalam semua aspek kehidupan.
Kemayoritasan kaum muslimin di suatu negeri tidak secara otomatis menjadikan masyarakat negeri itu sebagai masyarakat Islami. Perbedaan antara masyarakat Islami dan masyarakat non Islami ada pada norma-norma macam apa yang mendominasi masyarakat itu, norma-norma Islami kah atau norma-norma non Islami.
Para personil masyarakat Islami bukan orang yang tak mungkin jatuh kepada pelanggaran syariat, akan tetapi setiap ada keterjatuhan, mereka segera bertaubat kepada Alloh subhanahu wata’ala dan bertekad kuat untuk tidak mengulanginya kembali. Walaupun pada kenyataannya mungkin saja ketergelinciran itu terulang kembali.
Di dalam masyarakat Islami, pendidikan Islami yang intensif akan menjadikan warga masyarakat menjunjung nilai-nilai kemuliaan yang diajarkan Islam seperti istiqomah, kejujuran, kebersihan ruhani dan saling kasih mengasihi.
Baca selengkapnya dan download E-Booknya (GRATIS..!!)
Download E-Book Dari Usroh Ke Masyarakat Islami (Dukmi) disini.


0 komentar:

Posting Komentar